Friday, March 17, 2023

Download win 10 pro 64 bit iso -

Looking for:

Download win 10 pro 64 bit iso -  













































     


Download win 10 pro 64 bit iso -



 

Sehingga Anda tidak perlu khawatir, karena data Anda yang tersimpan dalam PC tidak akan mudah diakses oleh orang lain. Windows 10 Pro juga memiliki banyak sekali peminat karena beberapa fitur unggulan baru yang dapat membedakannya dengan beberapa Windows versi lain yaitu:.

Merupakan salah satu fitur enkripsi data yang digunakan pada Windows 10 Pro. Dengan adanya BitLocker, data pribadi Anda tidak mudah untuk diakses orang lain. Proses enkripsi data pada Windows 10 Pro juga berjalan sangat cepat. Ketika drive di enkripsi maka seacara otomatis BitLocker juga akan melakukan enkripsi pada data-data Anda yang lain yang tersimpan pada drive tersebut.

Bahkan BitLocker juga dapat menghapus beberapa file jika laptop Anda hilang. Fitur ini tersedia eksklusif untuk Windows 10 Pro. Kedua fitur ini juga berfungsi untuk memastikan bahwa perangkat Anda tidak mudah dibajak oleh orang—orang yang tidak bertanggung jawab. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membatasi dan menentukan hak akses tertentu pada pengguna Windows yang berbeda jaringan , serta Anda juga berhak untuk mengatur kebijakan pada komputer yang Anda gunakan.

Fitur ini berfungsi untuk mengendalikan komputer atau laptop Anda dari jarak jauh dan memungkinkan Anda untuk mengaksesnya di mana saja.

Fitur ini dapat digunakan dengan memanfaatkan jaringan internet sehingga memungkinkan komputer untuk terhubung dan mengontrol komputer lain dari jarak jauh. Fitur ini dapat Anda jalankan dari dalam Microsoft Edge yang Anda miliki. Untuk itulah, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Anda juga tidak dapat mendownload file apa pun sebelum Anda mengubah pengaturannya terlebih dahulu. Setelah masa habis sistem windows tidak berfungsi lagi secara normal. Dan pengguna perlu membelinya untuk bisa berfungsi kembali. Sekarang sudah berbeda, windows 10 saat ini bisa kamu gunakan gratis tanpa harus melakukan aktivasi.

Dan semua berjalan dengan normal tanpa kendala trial. Cuman kamu akan mendapatkan tanda watermark yang menandakan sistem kamu tidak aktif, serta kamu tidak bisa memakai menu pengaturan personalisasi secara penuh untuk mengatur tema. Jika Kamu menggunakan product key untuk install windows 10, Kamu harus memilih dulu edisi windows yang akan kamu install sesuai dengan product key di bawah. Ketika melakukan instalasi windows Kamu akan diminta untuk memasukkan product key.

Contohnya jika Kamu ingin menginstall Windows 10 edisi Pro, Kamu cukup memasukkan satu kunci versi Pro, dan klik next. Setelah itu sistem akan memproses product key yang cocok dengan edisi apa. Dan setelahnya itu Kamu tidak akan disuruh untuk memilih edisi. Tetap up to date sambil tetap mengikuti perkembangan dengan memeriksa berita utama, cuaca, olahraga, dan lainnya dengan cepat, buka Berita dan minat di bilah tugas. Tampilan Warna di Pengaturan Windows ditampilkan dalam mode gelap. Sekarang kamu bisa leluasa beralih ke mode Terang atau Gelap.

Tambahkan acara atau pengingat ke kalender Kamu langsung dari bilah tugas. Di bilah tugas, klik date and time, lalu masukkan detail Anda di kotak teks yang bertuliskan Add an event or reminder. Ekspresikan dirimu dengan emoji yang sesuai. Jika Kamu mengalami kesulitan melihat cursor di layar, buatlah lebih besar atau ubah warnanya. Anda akan melihat layar menjadi gelap dan kursor Ditampilkan sebagai tanda silang dan seleksi gambar yang ingin di ambil.

Kun olet valmis, valitse Asenna. Tarkista seuraavat seikat tietokoneessa, johon haluat asentaa Windows n: tai bittinen suoritin.

Windowsin kieli. Windowsin tuoteversio. Microsoft Office -tuotteet. Kun tiedosto on ladattu, siirry tiedoston tallennussijaintiin tai valitse Avaa tallentava DVD-asema ja kopioi tiedosto DVD-levylle seuraamalla ohjeita.

   

 

Windows 10 Pro ISO Download (Bit / Bit) - Bootable Disc Image - Windowstan - Question Info



   

Kun ohjelma on ladattu ja asennettu, avustaja neuvoo sinua Windows n asetusten valinnassa. Valitse Windows n kieli, tuoteversio ja arkkitehtuuri tai bittinen. Varmistaaksesi koneen sammumisen valitse kirjautumisruudulta tai aloitusvalikosta virtapainike ja valitse Sammuta. Jos latasit Windows n ISO-tiedoston, tiedosto tallennetaan paikallisesti valitsemaasi sijaintiin.

Napsauta ISO-tiedostoa hiiren kakkospainikkeella ja valitse Ominaisuudet. Haluatko asentaa Windows n tietokoneeseesi? Haluat asentaa Windows n uudelleen tietokoneeseen, jossa Windows 10 on jo onnistuneesti aktivoitu. Tallenna ja sulje mahdollisesti avoinna olevat sovellukset ja tiedostot. Kun olet valmis, valitse Asenna. Tarkista seuraavat seikat tietokoneessa, johon haluat asentaa Windows n: tai bittinen suoritin. Windowsin kieli. Windowsin tuoteversio.

Microsoft Office -tuotteet. Kun tiedosto on ladattu, siirry tiedoston tallennussijaintiin tai valitse Avaa tallentava DVD-asema ja kopioi tiedosto DVD-levylle seuraamalla ohjeita. Valitse Asenna Windows. Aloita Windows n asentaminen kaksoisnapsauttamalla setup. Anna palautetta Valitse seuraavista vaihtoehdoista. Valitse seuraavista vaihtoehdoista. Kiitos arvokkaasta palautteestasi.



No comments:

Post a Comment

Download Windows 10 ISO File ( Direct Links ) [bit, bit]

Looking for: Download Windows 10 ISO Files (Direct Download Links) - Question Info  Click here to DOWNLOAD       Latest windows 10 pro is...